welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Senin, 21 Juni 2010

twitter

You know twitter? Kalian pasti tau apa itu Twitter. Twitter tuh jejaring soail yang sekarang lagi ngetrend, dulu yang ngetrend friendster lanjut ke facebook nah sekarang rata-rata pada pindah ke twitter. Pertamanya twitter tuh menurut gue gak menarik sama sekali lagian dulu gue gak ngerti make twitter, twitter Cuma bisa update status, ngeRT tweet orang sama bales mention, gak menarik sama sekali kan? Itu dulu tapi sekarang.....................GUE KECANDUAN._.

Dimana mana gue ngetwit mtah itu di toilet, rumah, mall dll. Gue kecanduan ngetwit gara-gara waktu itu dibeliin bb, kalo pake bb tuh rasanya enak banget buat ngetwit. Sekarang aja tweets gue sekitar 17 ribu-an tapi gara-gara lagi eror sekarang jadi tinggal 800-an gidhu-_-‘ twitter eror mungkin gara-gara banyak member baru.

Twitter paling enak buat ngebacot gak jelas, curhat sama nyindir orang. Emm twitter kan ada following sama followers, following tuh orang yang kita follow atau kalo di fb kaya orang yang kita add gitu, nak kalo followers tuh yang ngefollow kita.

Gue paling kesel kalo followers berkurang itu tandanya ada yang ngeunfollow kita, biasanya gue suka ngecek siapa yang ngeunfollow pake qwitter/who.unfollowed.me biasanya yang ngeunfollow gue tuh bule-bule, udah tau gak ngerti bahasa gue masih aja difollow ntar ujung-ujungnya di unfollow bikin kesel kau.

Ada juga yang ngeunfollow gara-gara dia minta follow back tapi gue gak liat mention nya ya udah deh langsung di unfollow, ada juga yang ngeunfollow tanpa sebab apa-apa, mungkin gue ngejunk kali di timelinnya ya kalo gue kaya gitu tinggal di mention aja kali suruh gak usah nyampah lagi-..-

Kalo ada yang ngeunfollow gue ya langsung gue block haha kalo diantar kalian ada yang gak bisa liat profil gue tuh berarti kalian gue block akakakakaka jahat? Gak terlalu jahat biasa aja sih-_- akhir-akhir ini gue jarang ngetwit lagi mungkin salah satu faktornya gue gak ada pulsa ehe~_~ tapi sekarang gue emang males ngetwit gak tau kenapa


nah ini contoh orang-orang yang ngeunfollow gue,hehe maaf yak gue post disini gak ada maksud apa-apa kok :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar