welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Senin, 21 Juni 2010

caik

Ada yang tau apa itu caik? Caik singkatan dari Cakka Oik lovers (penggemar mereka berdua). Oik itu salah satu finalis idola cilik 2,gue ngefans banget sama dia,suaranya bagus,cantik,manis (manis? Di kata gula kali) cute, gayanya bocah banget de el el.

Pas jaman icil2 gue suka ngejodoh-jodohin oik sama cakka (ngejodohin? Kaya kontak jodoh aja) kalian pasti tau kan kalo cakka tuh ganteng ngetz, gayane kuwl, mukane cutez abez  kaya orang jepang, apalage rambutnya itu keuren bangetzzzzz gela gua ajah kalo leat cakka bisa kaya orang gela getoh, STOP STOP!!! Kok jadi ngalay kaya gini?

Menurut gue mereka berdua cocok banget, yang satu cantik yang satu gantengs. Gue ngarep banget supaya mereka berdua pacaran, tapi ..... .... ..... ..... (sensor) sekarang mereka belum jodoh, maybe besar nanti kan siapa tau gitu. Dek Cakka dek Oik,kakak (kakak? Kaya mereka adek gue aja-_-) disini Cuma bisa doain agar kalian berdua cepet-cepet pdkt-pacaran-nikah deh, aku rela kalo Oik sama Cakka, biarin aku sama Alvin aja -..- (brb ditimpukin alvinoszta). Waw pikiran gue udah jauh banget ya.

Pas pentas di icil kalo gak salah Cakka suka ngerangkul Oik getoh, gila gue seneng banget sampe terbang ke langit ke 8 (yang dirangkul Oik kok gue yang seneng?) pas sampe 6 besar Cakka tinggal kelas nah tapi dia gak jadi out, gara-gara waktu itu hari valentine, wah pasti seneng tuh Oik ß sotoy. Pas minggu berikutnya eh kejadian minggu lalu keulang lagi, kali ini Cakka bener-bener tinggal kelas! Sabar ya ik kakak tau kok perasaanmu-_- minggu berikutnya giliran oik yang tinggal kelas. Yah mereka udah out semua huhu.

Pas grand final akhirnya bisa liat mereka berdua lagi, Cakka rambutnya waktu itu tambah panjang loh. Setelah itu gue gak pernah liat caik bareng lagi, di icil 3 kalo gak salah Oik pernah sekali tampil duet sama Ozy, dia udah tinggi banget sekarang. Kalo Cakka sih udah sering tampil,dimana mana pasti ada dia,ehe~








































1 komentar: