welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Jumat, 11 Juni 2010

ketemu cakka :D

Tanggal 23/05/10 gue ke mall taman anggrek buat liat perfom Cakka,kan acaranya mulai jam 11 gue berangkat dari rumah jam 10 ditemenin bokap. Pas sampe disana acaranya belom mulai,gue ada dilantai atas sedangkan perfomnya tuh dilantai bawah. Bokap ngajak turun ke bawah, yo wes gue ikut.

Acara pembukanya kaya tari-tarian anak TK gitu, gue jalan-jalan dulu disekitar sana, eh gak sengaja pas gue noleh ke kiri dan gue ngeliat...............CAKKA, gue bingung mau ngapain waktu itu,cakka gak setinggi yang gue kira, kirain tinggi dia sama kaya gue ternyata tinggi dia sebates bahu gue akakakakakak tinggian gue loh dari cakka (bangga) cakka yang pendek apa gue yang tinggi nih? Lupakan saja.

Dia putih banget mukanya mulus gak kaya gue-_- pengen minta foto bareng tapi gue takut. Pas itu gue pura-pura gak liat aja jalan lagi ngedeketin panggungnya. Gue berdiri persis di sebelah soundsystem, kuping gue sakit banget tapi gpp dah demi cakka-..- terus cakkanya naik ke atas panggung kalo gak salah nyanyiin 5 lagu.

Hp gue buat ngerekam dia nyanyi,kalo hp bokap buat motoin dia. Saking nafsunya gue ngerekan sampe 16 menit-an gitu kan biasanya orang-orang cuma ngerekam sampe 3 menit-an. Oh iya gue sempet ngerekam pas mbak MC nya ngomong kaya gini “cakka pacarnya oik  ya?” weeew gue langsung seneng pas mbaknya ngomong kaya gitu, gue kan caikers always hahahaha :p .

Eeeeemmmmm gue sebel sama bodyguardnya, masa setiap gue ngerekam/motoin cakka eh malah si bodyguard yang muncul-..- acaranya selesai sekitar jam 12-an,pas cakka turun dari panggung wes dah banyak yang ngejer-ngejer gitu, kan cakka dikawal bodyguard , dia langsung masuk restoran  apa gitu ya gue lupa,fans-fansnya pada nungguin di depan restoran ckckck ternyata ada yang lebih “ngefans” daripaada gue,udah ya segitu doang ceritanya. : D

nih fotonya 




maaf ye fotonya ngeblur akakakkak
fotonya masih byk tapi di hp bapak gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar