welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Jumat, 11 Juni 2010

cerita ku

Oke pertama-tama gue mau give thx to allah karena berkat DIA gue bisa lulus ga sia-sia usaha gue selama ini puasa,doa,nazar,belajar dll ya walaupun nem nya gak gede-gede amat yang penting kan LULUS murni pake otak sendiri loh ehehe. Gue mau kasih selamat buat temen-temen yang udah lulus terutama di kelas 93 smp 206. Yang belum lulus jangan berkecil hati ya kawan bukannya kalian gak lulus tapi itu Cuma remedial doang semoga aja nem kalian lebih besar daripada kita-kita yang udah tau hasil kelulusan,amin.  Jangan pernah menyerah ya “hidup ini hidup yang sanagt berarti TERUS BERJUANG TUK MENGGAPAI IMPIAN” .

Oh iya gue mau ngucapin beribu ribu terimakasih kepada bapak ibu guru karena tanpa kalian aku gak bisa kaya gini . Terutama buat wali kelas gue yang baek+sabar banget.

Gue mau cerita nih suka duka gue jadi murid baru disini, gue masuk smp ini berkat nyokapnya Eleonora mungkin tanpa dia gue gak tau dah mau masuk smp mana, thx ya tante.

Pertama masuk ke kelas gue agak gimana gitu karena belom terbiasa. Gue duduk di kursi paling depan waktu itu gue belom tau siapa yang duduk di sebelah gue,pas dia dateng gue baru tau kalo namanya puput. Gue jarang banget ngomong sama dia karena malu -..- trus besoknya gue terlambat karena maceters.

Pas hari berikutnya  gue duduk sama...............eng ing eng ELEONORA akakakak dia orangnya pendiem juga loh sama kaya gue, eits gue cuma disekolah doang diem tapi kalo di rumah........beuuuuuuh tanya aja sama keluarga gue -.- eleonora orangnya childis banget-bangetan ehe~

Ya setiap hari disekolah paling gitu-gitu doang. Belajar-ngatuk-istirahat-belajar-ngantuk-pulang. Gue ngantuk gara-gara setiap hari tidur jam 2-3 an gitu biasalah orang g4uL kalo tidur emang jam segitu (?) Bayangin aja gue tidur cuma 3 jam-an tapi pas pulang sekolah gue tidur lagi loh sampe-sampe pas itu guru privat kan dateng, eh gue lagi tidur di bawah trus gue dibangunin, kata mbak gue bukannya bangun malah ngigo pake bahasa inggris akakakakakakka ngakak yuuuuk ~_~ akhirnya guru gue pulang dan gue ngelanjutin tidur :D

Emmmmm anak-anak 93 baek-baek kok walaupun ada yang nyebelin banget-banget an, ya udah anggap aja itu rintangan buat gue (?) Pas pembagian rapot semester 1 gue masuk 10 besar,ya lumayan lah. Oh ya waktu itu gue gak masuk pas upacara 17 agustus gara-gara amanadel gue KAM......KAM.....KAMBUH pas itu pelajaran pkn, pertama gue disuruh berdiri di lapangan hormat ke bendera eh pas masuk kelas gue disuruh ibu pkn (lupa namanya) nyanyi lagu kebangsaan gitu dan gue.............GAK HAPAL. Apakah yang dilakuin guru itu selanjutnya? Ya udah deh lo pada tau kan kalo murid salah guru-guru langsung ngomel, begitu pun yang gue alamin, gue di omelin.

Terus waktu itu pas PM (pendalam materi) pelajaran mtk, gue disuruh maju kedepan buat ngerjain soal,apa yang gue lakuin? Gue cuma diem doang kok di depan gak tau apa-apa kaya anak ilang gak ada dosa. Gue disuruh duduk, gue ngerasa gak enak aja gitu masa gak bisa ngerjain soal, tapi mau gimana lagi gue emang gak bisa pelajaran mtk.

Terus pas itu kan ada praktek buat bentuk buah-buah-an dari sabun, pas gue kasiin tuh karya gue ke guru ternyata karya gue...........DITOLAK mentah mentah._. waktu itu gue udah gak semangat lagi buat ngulang tuh sabun,rasanya cutter di tangan gue pengen gue sayat ke tangan tuh guru,tangannya gue potong kecil-kecil gue buat sate terus gue kasih ke kucing,sadis? Ya memang sadis.

Beberapa minggu kemudian kelompok gue disuruh ngelukis batik diwarnain pake cat air, satu orang ya ngelukis sendiri sendiri. Wah gue semangat banget tuh ngelukis,sampe-sampe pas gue boker aja gue lanjutin ngelukis (jangan percaya) eh pas mau di kumpulin tuh guru bilang “lah? Kok kertas kamu beda dari yang lain? Kenapa kertas kamu lebih kecil,sana-sana ulang lagi nih lukisan kamu” disitu gue udah mau nangis darah, gak ada niat lagi buat nyayat tuh tangan guru, tapi niat gue pengen banget gergaji badannya, dagingnya gue rebus, gue kasih Sumanto. Untung aja ada temen yang nyaut gini “itu kan beli di koperasi ibu” “oh ini beli dii koperasi ibu ya,kok semakin hari semakin kecil aja kertasnya” masalah lo derita lo toh yang punya koperasi kan lo bukan gue-_-.

Setelah temen gue ngomong kaya gitu akhirnya lukisan gue diterima. Aaaaaah lega rasanya,serasa kaya abis boker gitu, gue udah ngurungin niat buar gergaji tuh guru tapi gue pengen nyolok matanya pake pisau. Pas dibagiin ternyata lukisan gue dapet.......98 :D

Pas semester 1 dulu disuruh nyanyi nyanyi lagu luar sama kelompok masing-masing ya seperti biasa kelompok gue ELEONORA sama HILDA akakakak, kita nyanyiin lagu heal the world-michael jackson, gue ngerasa pas kelompok gue nyanyi suaranya kecil banget kaya orang lagi bisik-bisik gitu, sebenernya suara gue gede tapi gue simpen aja tuh suara-_- .

Pas bagi raport semester 2 peringkatnya gak ditulis, peringkatnya gak ditulis apa gue gak dapet peringkat? Gak tau lah...Oh ya sampe sini dulu ya ceritanya :D


ps: buat guru yang aku maksud di postingan ini,jangan esmosi ya bu,ini buat kenang2an kok ehe~


lukisan gue nih ehehehe~


dapet 98 dong akakaka bangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar