welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Jumat, 11 Juni 2010

Bali

Hey liburan kali gue ke Bali sama bokap dan kakak. Padahal belum ada rencana mau ke Bali,pas itu bokap mau nganterin kakak tes di universitas Bali ya udah gue ikut aja. Kita di Bali selama 4 hari dari hari Minggu sampe hari Kamis. Kita berangkat pake pesawat lion sekitar jam 3, sampe disana jam 6-an (bali lebih cepat 1 jam dari pada Jakarta).

Pas sampe disana ternyata Bali itu kecil ya. Kita dianterin supir taksi buat nyari hotel, orang-orang Bali ramah-ramah semua ya. Emmmmm terus di setiap mobil kaya ada sesajen gitu. Kita sampe di hotel matahari terbit, check in terus dianterin ke kamar. Besoknya pagi-pagi gue bangun (tanpa cuci muka) langsung lari-lari ke pantai belakang hotel terus nyari-nyari kepiting gitu. Sekitar jam 07:30 gue balik ke kamar, mandi terus breakfast. Udah breakfast kita cao ke universitas kakak, dia mau tes dulu. Gue sama bokap nungguin sekitar 3 jam-an gitu.

Pas dia udah kelar tes kita langsung balik ke hotel buat check out terus pindah ke hotel palm beach, nah menurut gue hotel yang ini lebih enak daripada hotel sebelumnya, soalnya hotel yang ini lebih deket dengan pantai Kuta. Kita nitipin tas dulu terus langsung jalan ke kuta, dari hotel ke kuta sih deket banget tapi ke inti kutanya jauh sekale sekitar berapa kilometer gitu.

Pas sampe di inti pantai Kuta gue langsung main air terus sibuk nyari kerang, rambut gue di kepang kecil-kecil gitu-,- . Sekitar jam 5-an kita pulang jalan kaki lagi,gue mau nangis soalnya kaki gue sakit gak bisa jalan. Gue banyak dapet kerang loh eh ga tau nya tuh kurang mati terus busuk-_-. Emm pas gue buka kepangan rambut, baaaaaaah rambut gue KRIBO.

Besoknya kita pergi ke pasar sukowati, disini barangnya murah-mjurah semua asal kita pinter nawar. Karena waktu itu kaki gue sakit gue liat aja,beli sih beli tapi dikit. Kita lanjut ke ubud tempat monyet-monyet gitu tapi kita gak turun dikarenakan gue males jalan. Lanjut ke tanah lot, pas di perjalanan gue ngeliat upacara kematian/ngaben, ngeri loh.

Perjalanan ke tanah lot lumayan jauh, pas sampe disana seperti biasa di depannya banyak orang-orang jualan gitu, kita langsung ke tanah lot nya, disana gue minum air yang buat dapet jodoh itu hakhakahak-____-“ terus kita pulang. Pas pulang yang mampir dulu ke toko-toko buat beli oleh-oleh (lagi). Kita balik lagi ke hotel
Hari berikutnya kita ke universitas kakak lagi, buat ngeliat hasil tes nya, ternyata dia lulus.Terus kita nyariin tempat kost nya tapi gak ada. Kita lanjut ke tempat banana boat sama parasailing, gue gak naek tuh gue takut sama waktu itu masih siang jadi panas banget. Lanjut ke bandara buat beli tiket pulang besok, kita ke monumen peringatan bom bali. Terus ke kuta lagi main-main air sambil nungguin sunset.

Besoknya sekitar jam 12-an kita check out terus jalan-jalan bentar ke sanur beach, eh banyak orang jualan ya udah gue beli kaos (lagi) kita gak lama disana soalnya jam 5 udah berangkat. Lanjut ke sungai food kita makan dulu sekitar jam 03:30 langsung ke bandara. Nunggu di bandara sekitar 1 jam-an yo wes gue maenin laptop dulu

Pas waktunya berangkat ya kita berangkat,sampe di Jakarta sekitar jam 6-an, pas di sukarno hatta gue kebelet pipiw hehe. Yo wes kita langsung pulang ke rumah. Eng ing eng badan gue jadi belang,putih item gitu gara-gara gak pake sunblock ahahahahha. Liiburan gue kali ini seru loh rasanya pengen ke Bali lagi tapi jangan lupa pake sunblock *plak :D BABAY