welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Jumat, 11 Juni 2010

chiko kucing gue

Hey gue punya kucing namanya chiko,padahal dulu namanya ketty sama kaya nama kucing kucing gue sebelumnya. Gak tau kenapa gue bisa ngerubah namanya jadi chiko padahal cuma iseng-iseng doang eh jadi terbiasa manggil dengan sebutan itu.

Oh ya sebenernya guue punya 2 kucing yang satu lagi namanya chika, chika tuh yang pertama kali tinggal di rumah gue. Sekitar beberapa bulan kemudian si chiko juga dateng dengan sendirinya ke rumah gue. Pas pertama kali dia dateng dia jelek banget kurus kecil gitu emmmmm mungkin besarnya seukuran telapak tangan, chiko juga kaya kucing penyakitan.

Pas gue bawa chiko masuk ek chika kaya iri gitu, dia nyakar chiko mulu. Mungkin belom terbiasa kali sama kucing lain. Udah sekitar berapa bulan gitu si chika sama chiko ya lumayan akrab gitu. Oh iya pas chika hamil dia dibuang loh dari rumah takut ntar anaknya gak keurus.

Pas chika di buang eh ada kucing baru yang lagi hamil dateng ke rumah-_- besok-besoknya tuh kucing ngelahirin di balkon atas. Karena kasian ya udah gue ambil taro di kardus, anaknya ada 3 gede-gede+putih bersih. Tapi anak-anaknya jahat kalo di deketin suka gimana gitu. Waktu itu kakak gue nyuruh buang tuh anak-anak kucing, ya udah gue buang di depan rumah akakakakak-_-

Eh karena kena ujan emaknya si kucing mindahin anak-anaknya ke sebelah rumah gue, kebetulan pas itu yang punya ruma hlagi dateng pas pintu dibuka tuh kucing-kucing masuk deh. Si emak kucing cuma bawa 2 anaknya, yang satunya lagi di taro di depan rumah gue. Tapi pemilik rumah ga tau kalo ada kucing masuk rumahnya.

Pas pemilik rumah keluar terus ngunci pintu eh emaknya kucing juga ikutan keluar tapi anak-anaknya masih ada didalem. Sebenernya gue gak tau kalo ada kucing di rumah sebelah. Waktu itu gue denger ada kucing jerit-jerit di rumah sebelah yo wes langsung gue cek ke tkp, gue liat yang satunya udah mati yang satunya lagi setengah hidup.

Gue gak tau gimana cara ngambil tuh kucing,gak mungkin kan gue ngedobrak tuh pintu,pemilik rumah sebelah juga jarang dateng. Pas besoknya gue liat tuh kucing udah mati, tinggal satu yang masih hidup,yang di depan rumah gue tapi dia jadi kurus terus kedinginan gara-gara kena ujan,kasian.

Gue ambil tuh kucing terus gue bersihin gue kasih selimut gue buatin susu. Tapi dia gak mau minum susu,badannya udah lemah+kurus banget. Emaknya gak mau deketin tuh anaknya,gak tau kenapa.

Besoknya tuh kucing mati juga nyusul saudara-saudaranya. Ya tinggal chiko yangg masih bertahan di rumah gue, sekarang badan chiko putih bersih+gede loh :D tapi dia sekarang lagi sakit ................... MENCRET, ya terlihat sangat aneh. Badannya agak lemah-lemah gitu deh, tapi kalo soal makan dia gak lemah,dasar kucing.  Mungkin chiko sakit gara-gara kurang perhatian gue haha,soalnya beberapa hari ini gue jarang merhatiin dia. Males aja gidhu. :D 

ini chiko lagi sakit






Tidak ada komentar:

Posting Komentar