welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Selasa, 24 November 2009

simpang jengkol

simpang jengkol is my big enemy..ahahahhahha
knp saya katakan begitu? cz gara2 simpang jengkol,saya sdh 3 kali terlambat sekolah..maceeeeeeeeeeeeeeeeeet boooooooooooooooooo..


padahal saya berangkat dari rumah jam 6  kurang sepuluh,sampe di simpang jengkol skitar jam 6 an,tpi disana udh macet sekaleee...wajar jg sih disana macet,jalannya kecil,mana banyak kendaraan yg lewat situ pula,trus jg banyak metro mini


tapi semenjak kejadian 3 kali terlambat,saya berusaha bangun lebih pagi,ya wlopun cuma beda 5 menit sih,saya usahakan bangun jam 5 lewat 10 dan berangkat sekolah jam 6 kurang 15,saking tak mau terlambat lagi,sampe2 saya    sarapan,pake dasi,pake kaos kaki,pake sepatu,pake gesper di mobil..hehehehehe


alhasil saya sampe di sekolah skitar jam 6an, masih ngantuk sih, ya kadang2 saya tidur bntar di mobil,,,ckckckckckck


:D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar