welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Kamis, 05 November 2009

hormati kedua orangtuamu

aku iri ketika aku melihat teman2ku memiliki orang tua yang lengkap,terutama IBU..aku rindu dengan senyumannya,kasih sayangnya,omelannya,aku ingin memeluk ibu dan menciumnya, aku haus akan kasih sayangnya,belaian manja darinya, andai waktu bisa diulang kembali,tapi itu tak bisa mungkin terjadi..hanya satu yg mungkin bisa terjadi yaitu apakah aku harus menyusul ibu disurga?may be yes may be no...............................................................aku merasa kesepian,tak ada yang bisa mengerti perasaanku sekarang,teman2ku tak bisa diandalkan,hanya ibulah yg bisa...

buat temen2 yg masih pny ortu yg LENGKAP terutama IBU,,,gue mohon jgn sekali2 lo ngebantah omongan dia,kurang ajar sama dia,cz nanti lo semua bakalan nyesel kalo salah satu ortu lo udh gak ada lagi..percaya deh sama gue,gue udah ngalaminnya kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar