welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Kamis, 12 November 2009

kangen mereka :'(

saya kangen sama temen2 di palembang terutama sahabat2 saya (dhea,niar,ziska,eriza) temen2 desa(dlapan satu)(merry oktavia,ahsanulkhuluqi,bagus dwipayana,nisa nur fadilah,siti rahmadana,kamisha agustina,sri rahayu,mega permata rindi,claudia sihombing,yolanda zatiara,maulidia aisyah agustina,delva agustria,anggun suci budiarti,tiara aprilia,zhita zhefira maulidia,aan oktariansyah,ariq naufal,rahmat tubagus, rizki purnama,bunga oktabrinda,rizki putri amalia,fatony rizky,galih albin,akbar andezman,eko saputra,silvia vivin,nora indrayani,sella nur afni,intan sari dewi,kusuma maulisanti,nadya safira utari,laura marisa siagian,ajeng nusram kurnia sari,yuniar nur hamidah,aziska rani,vivi,nurprima arummawarni,nurul rizky syafarina,ambinari rachmi putri), dan sama kelompok drama saya( merry,nurul,kusuma,galih,bagus,nora,silvia)....

kangen sama tawa mesum mereka..saya pngen masak2 nasi goreng lagi sama kelompok drama saya,ya wlopun hasilny tdk memuaskan,cz yg masak bukan cewek tpi yg cowonya, dan yg pastiny dapur rumah saya berantakan....hehehe


miss you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar