welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Sabtu, 03 Oktober 2009

My Story

Di sebuah tempat di dunia, lahirlah bayi perempuan yang cantik nan imut(muji diri sendiri) yang terlahir dari rahim seorang wanita bernama Djalinar. Bayi yang cantik nan imut ini di beri nama ANISA KALSUM, nama yang cantik & unik bukan?. Apakah kalian tau arti nama ini? Ya, artinya yaitu Anisa=wanita sedangkan Kalsum=kalimantan sumatra (mama saya kalimantan, papa saya sumatra) jika digabung menjadi wanita kalimantan sumatra. Lanjut... saya mempunyai kakak dan abang. Jarak antara umur saya sama abang saya sekitar 7 taon, sedangkan dengan kakak saya sekitar 3-4 taon. Pas saya lahir, kakak saya umurnya lebih kurang 3 taon, abang saya kelas 1 sd. Pas saya lahir, keadaan ekonomi keluarga sedikit menurun atau bisa dibilang sulit. Pada saat itu papa saya tidak kerja(bisa dibayangin kan?). Setelah mencari cari pekerjaan akhirnya papa saya dapet kerja. Dia kerja di perusahaan hyundai,perusahaanya berada di luar negri.Kalo kalianbelom tau kerjaan papa saya,saya kasih tau kalau dia kerjanya sebagai pelaut. Pulangnya 4 bulan sekali. Kembali ke topik utama. Saya dan keluarga tinggal di rumah sederhana, tepatnya di lebong siareng km 5. Rumah saya terletak di depan jalan raya. Bisa dibayangin kan betapa banyak debu yang dateng ke rumah saya.hhe.Pas umur saya 1 taon,saya pernah jatoh dari ayunan,anehnya saya gak nangis loh (aneh juga ya).Dulu abang saya sekolah di sd muhammadiyah 6,hampir stiap hari mama saya nganter abang saya, saya jg ikut loh hahahe kalo kakak saya sih di tinggal di rumah (kasian banget yak). Hari hari berlalu umur saya sudah 3 taon, waktu itu di rumah saya blom ada tv, alhasil saya nonton di rumah tetangga. Tetangga saya baek banget loh, sampe2 saya suka disuapin juga hehehehe. Klo mama saya nganter kakak saya ketknya, saya suka dititipin ke tetangga sebelah kiri ato tetangga sbelah kanan (kayak helm aj yua pke acara dititip2in) Kalo saya dititipin ke tetangga sbelah kanan, saya sering maen sama anjing (namanya saya lupa) tetangga saya orang kristen trus tempat tinggalnya itu gereja loh. Setiap minggu sala ngeliat tuh gereja rame banget, mereka pada nyanyi2 gitu. Kalo tetangga sebelah kiri saya, itu loh yg tempat saya nonton tv. Setelah umur saya 4 taon, saya pindah rumah lebih tepatnya di jl sukabangun 1 (keadaan ekonomi sedikit naik). Lambat laun papa saya beli mobil, kalo gak salah mobil carry warna merah. Pas umur saya 5 taon saya masuk tk aisyah trus lanjut ke sd muhammadiyah 6. Pas saya kelas 3 sd, papa saya ganti mobil lagi kalo gak salah mobil kijang warna biru. Pas saya kelas 4, kakak saya kelas 1 smp, dia masuk smp 19. Abang saya kls 2 sma, tepatnya sma igm (indo global mandiri). Tak terasa saya udh kls 1 smp, saya masuk smp 19, kakak saya 1 sma, dia masuk sma 10, abang saya udh kuliah kalo gak salah semester 3 kuliah di BINUS jkt. Pas di smp 19 ada enaknya ada juga gak enaknya. Ini nih enak sama gak enaknya, smp 19 deket sama rumah saya, klo pke motor cuma 5 menit. Alhasil hampir stiap hari saya bangun jam 06.20 (jarang sholat subuh,,,ngaku ngaku) Mandi 20 menit, pake pakaian+sarapan 10 menit. Berangkat dari rumah jam 06.50, sampe jam 06.55. Biasanya pas saya sampe ke sekolah, bel masuk jg bunyi, tapi tak jarang saya terlambat. Mau gak mau harus piket seminggu :) .Mungkin kalo di kelas, saya adalah orng yg sering terlambat+jarang piket HAHAHA (pas saya kelas 1,papa saya ganti mobil lagi, mobil innova warna item) Tahun berganti akhirnya saya anaik kelas 2, pertama tama sih saya masih shy shy cat (bisa dibilang malu2 kucing) lama kelamaan saya gak ada malunya hehehehehe. Pertama2 saya pikir temen2 saya pendiem+soleh semua (hahahahahahahaha) tenyata dugaan saya salah, temen2 saya rata2 kayak cacing kepanasan gitu (tapi semuanya pinter2 loh, maklum anak 8.1 atau biasa disingkat anak DESA) pertama masuk saya duduk sama kusuma,trus dipindahin deh. Akhirnya saya duduk sama MERRY, merry sih orangnya baek, ramah gitu.Saaya sih pertamanya malu (tanya aj sama merry...ckckckckckck) lama kelamaan saya akrab dgn dia, sampe2 kalo ulangan kerja sama mulu (ini ya yg dibilanng akrab?) gak taunya si merry orangnya MESUM..hahahaha. Gara gara dia saya juga ikutam mesum, tapi gak terlalu mesum (yakin lo?) trus ada lagi tuh satu anak cewek yang super duper pendiem banget, tenyata dia THE QUEEN OF THE MESUM hahahaha namanya KAMISHA. Akhirnya kita ber3 sering cerita mesum bareng, saya sih cuma dengerin doang (sumpeh lo?). Kalo yang cowoknya mereka buat grup sendiri, yaitu trio mesum yg beranggotakan BAGUS DWIPAYANA sbagai ketua, RIZKY PURNAMA & RAHMAT TUBAGUS sbagai anggota, selain suka cerita mesum, mereka suka dangdutan juga loh, sampe2 lagu anak2 dibuat jdi dangdua (contohnya: balonku) kocak semua deh. Hampir satu kelas mesum semua hahahahaahahahha. Saya juga punya sahabat gitu, namanya DHEA ziska,eriza sama niar.dhea sih orangnya suka seriusan (mukanya itu loh,maap ya dhea) tapi dia baik kok ). ziska orangnya suka gak konek tapi dia pinter,eriza orangnya sangat2 gak konek kadang nyebelin tpi bodynya lucu ckkckc, nah klo niar orngny cerewet banget,tpi dia cantik,bodynya ok (loh,kok malah ngomongin body?) eh iya gw lupa pas gw kelas 1 smp bokap gw gak jdi pelaut lagi, dia buka kantor sendiri di jkt barat tepatnya di puri botanical residence di dket panin bank klo gak salah di jalan meryua ato joglo (gak hapal coy) BACK TO DESA: saya dulu sering jalan2 sama temen2, kita makan2 sama nobar,saya kan gak dibolehin pergi, so saya buat alasan sendiri (ex: ngerjain tugas) alhasil saya gak pernah ketahuan boong (maap ya ma )hari2 berlalu, akhirnya sampe pada tgl 24-04-09 nih tgl buat gw sediiiih banget, mama gw meninggal, gak perlu saya ceritain. setelah kejadian itu, papa saya nyuruh saya dgn kakak saya pindah ke jkt, gw sedih banget, tapi mau gimana lagi, gw harus pindah. Akhirnya saya tinggal di puri beta 2 cluster cempaka no 37 trus nmasuk smp 206, di 2o6 tmen yg pertama kali saya knal ialah eleonora, dia orngnya pendiem sama kayak saya (?) heheheheh ( pas ke jkt, mobil innova saya dijual, diganti sama avanza, trus avanzanya dijual lagi di ganti dg bleezer sama kia picanto, trus bleezerny di jual lagi, diganti sama avanza kembali hahaha) e Sekian cerita dari saya, nanti kalo ada waktu,saya lanjutin lagi deh "MY STORY PART II" bye2 my blog..........capek juga ya :D


pesan moral si pengarang (ceileh): jgn pernah menyerah(kisah hidup papa saya),jgn putus asa,jgn pernah letih utk mencintai seseorang (kisah hidup saya)

soundtrack lagu buat my blog (kayak film aj yua): 1.Afgan-wajahmu mengalihkan duniaku 2.Kahitna- andai di tau (buat someone in my heart ) 3. d'masiv-jgn menyerah

NB: ini cerita hidup saya bener loh..hhe trus yg saya post tntang papa saya ganti mobil,itu bukanny saya sombong ato semacamny lah,saya nulis itu agar kalian smua tau gimana perjuangan papa saya,akan lbih baik bila anda mencontoh prinsip hidup papa saya.. :D

1 komentar: