welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Kamis, 22 Oktober 2009

jika cewek nangis,apa yg dilakukan cowok?

berbagai tipe dan cara pria menghadapi wanita yang sedang menangis :

COWOK JAIM : "pleaseeeee,jgn bikin malu gue, masa nangis sih!"
COWOK GAK SABARAN :"hari gene masih nangis,plis deh!"
COWOK SENSITIF: "ikutan nangis ah,,,,hiks,,,,hiksss"
COWOK AHLI HIPNOTIS:"saya hitung 1,2,3 dihitungan ketiga anda melupaka semuanya..lupakan semuanya..lupakan.. OK!"
COWOK KRITIS : "ada apa sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih?ya udah,....ambil positifnya aja lah.."
COWOK PASRAH: "terserah lo deh!"
COWOK CUEK: "biarin aja,paling nanti diem sendiri."
COWOK NAIF: "aku beliin gulali sama balon warna warni ya.".
COWOK GOMSE: dipeluk dan dikecup seluruh muka (pelan2 gitu deh) sambil berkata "if i could share urpain..i would"
COWOK ANALIS: "kenapa kamu menangis? jika bahagis,apa yang menyebabkan kamu bahagia? jika sedih apa yang menyebabkan kamu sedih? sejak kapan kamu menangis?kalo kita proyeksikan ke depan,apakah kamu akan terus menangis?"
COWOK IDAMAN: "menangislah sepuasnya dipundakku" (sambil tangannya melingkar melindungi si cewe,kadang meraba juga)
COWOK TAJIR: "gue beliin mobil,handphone ya...."
COWOK ROMANTIS: "bacain puisi mau? dinyanyiin lagu nina bobo ya?"
COWOK BETE: dipeluk sambil dibisikin "kita putus aja ya,abisnya kamu cengeng banget sih say"
COWOK NARSIS: sibuk ngambil foto diri sendiri pake hp terbaru
COWOK DERMAWAN :ngeluarin recehan sambil bilang "may god bless you"
COWOK KERE: "sorry nih yang,aku gak bisa beliin tissue"
COWOK SANTRI : "astaufirullah...tabahkan hatimu"
COWOK TULALIT: "kamu nangis dapet bonus apa di tinggal mati sih?hiii....kamu juga bisa nangis ya?"
COWOK MATRE: "cewe kere lo...nangis mulu nyusahin gua doang.."
COWOK KEJAM: "hehehe..ini belum seberapa sayang,nanti aku bisa bikin kamu sengsara sampai meraung raung..lebih parah lagi..mau nangis lagi?"
cowok ilmiah: "eah hebat ya, ternyata honey tahu juga nangis itu sehat buat bersihin belek"
COWOK BANCI: "aiiihhh akikah jadi ikut sedih nih neq,,emang cowok2 itu pengen sedikit ditowelll,biar tahu rasanya kalau nangis itu bikin hidup jadi malysiaaaaa(males) booow"..trus lanjutannya "ini tissuenya tapi balikin yaa dari lekong gw neeeq"
COWOK PENYANYI: "urtears my tears..air matamu bagaikan sungai bengawan solooo.."
COWOK ILMUWAN: " sayang air matanya kumpulin pake tissue sebanyak mungkin, terus ditimbang volumenya untuk mengukur berapa kemampuan manusia mengeluarkan air mata dalam seklai menangis"
COWOK BEGO: " sayang,kok matamu keluar air?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar