welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Minggu, 25 Oktober 2009

apalah arti sebuah nama

knapa ya semua orng rata2 bilang nama gua aneh?????
kalo menurut gua sih nama gua itu super duper keren & unik,jarang lo yg pnya nama kea gitu,paling cuma gua sama sepupu gua(rika kalsum)trus moyang gua (umi kalsum)...
ada jg yg bilang nama gua jeleklah inilah itulah..,.
trus ada yg bilang knpa nama kakak gua bagus(regina oceana)nama abang gua bagus (kalistra adrian) sedangkan nama gua super duper jelek(anisa kalsum)
gua si esmosi(emosi) juga dibilang kaya gitu..
yaaa tapi gua harus bersyukur punya nama itu,karena berkat tuh nama,cakka jadi inget sama gua (gak nyambung ya?) hahahahha
kadang gua juga bertanya2 dalem ati, "knpa juga ya gua dikasih nama itu?"
tapi gua gak ambil pusing,wlopun kata orang nama gua jelek,tapi tuh nama pnya arti yg luar biasa (lebay dikit gpp lah)...
daripada lo semua yg pnya nama bagus tpi gak ada artinya,trus nama bagus tpi gak sebagus orangnya ato sifatnya,mendingan gua,nama jelek tapi orangnya gak jelek(PD abiiiiiis)HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA........

trus ada tuh guru dismp gua sekarang, yg keanya gak suka sama gua...
dia ngajar ips(gua kaga tau namanya,tuh nama kaga perlu diinget)hahaha
pas gua pertama kali ikut pelajaran dia,diakan ngabsen dulu tuh,tibalah nama gua dipanggil,masa dia panggil anisa kulsum(woooy pak,nama gua ANISA KALSUM bukan ANISA KULSUM)pertama2 sih gua maklumin.Keanya dia nyindir2 gua gitu (apa mungkin cuma perasaan gua doang ya?) dia bilang kalo cewek2 palembang ato tasikmalaya klo pindah ke jkt biasanya jadi PELACUR..(pas dia ngomong kea gitu,hati gua hancur berkeping2..hahaha)gua sih pengen ngomong ke bpk itu,knapa gua pindah ke jkt..tapi ya sudahlah..lupakan saja...trus dia ngomong kalo palembang tuh selain terkenal dgn pempek,tapi jg terkenal dgn COPETNYA..dia bilang rata2 copet yg ada di metromini tuh dari PALEMBANG (buat pencopet di metro mini yg baca postingan gua yg berasal dari PALEMBANG,klo tuh guru naek metro mini..lu copet aja ya)HAHAHAHAHAAHHAHAHAHA dia bilang tuh pencopet dari daerah OKU(masih di kota plg) gua sih gak tau kalo PALEMBANG itu bnyk copetnya,cz udah 13 tahun gua di palembang,tapi gua gak pernah tuh di copet..wkwkwkwkwkkwkwkwkkw.....................

lanjut kemasalah nama : pas itu kan si guru lagi bagiin kelompok,so dia nyebutin nama satu per satu..pas giliran nama gua,dia panggil ANISA KULSUM lagi...gua inget banget padahal di kertas gua tulis ANISA KALSUM yaialah gua yg nulis tuh nama..so pasti anak2 ketawa dah,gua sih ikut2an ketawa,tapi alem ati gua sakiiit banget..

pesan: GUA ORANGNYA EMANG GAMPANG TERSUNGGING (TERSINGGUNG)

SELESAI.

1 komentar:

  1. tuh kan,baru aja kemaren gua posting tentang tuh guru..eh..hari ini dia bilang lagi tentang copet2 yg dari palembang itu loh,knp sih tuh guru ngomong msalah copet trus?padahal kan kmaren2 udah,sebagai guru seharusnya dia ngertiin perasaan muridnya dong,coba deh klo tuh guru jdi saya,trus kota kelahiranny di jelek2in,pasti ESMOSI jg kan? (gak percaya kalo bpk gak esmosi)

    BalasHapus