welcome to my world

Welcome To Anisa Bachdim's Blog

Selasa, 21 Desember 2010

AFF


Sebenernya gue enggak terlalu tau tentang bola ya tapi mayan lah ngerti dikit dikit gidhu hehe. Pas ada ajang piala aff gue pun mikir ‘ah paling indonesia kalah like the previous games’ eh enggak nyangka Indonesia bisa maju sampe babak final kaya geneh, thumbs up and thank ya buat timnas. Oh iya pas Indonesia melawan Malaysia yang 5-1 it’s amazing,dude! Once again thx to timnas Indonesia especially for Irfan Bachdim HAHA I lope yu (?). Nah waktu baru baru ini pas indonesia melawan philippines yang played on a home itu juga enggak kalah menakjubkan dari previous games, game ini yang menentukan indonesia lolos ke babak final atau enggak walaupun Indonesia udah punya 1 point ya teteup deg-deg an juga bung!!!!!(?)-_-. Sebenernya pas pertandingan ina vs fhilip leg ke dua beta sama keluarga mau nonton live di GBK tapi tidak jadi karena beta tidak dapat tiket, yasudahlah beta dan keluarga nonton dirumah saja. Agak kecewa sih pas tau kabar enggak dapet tiket gue kecewa gara-gara enggak bisa liat pemain fhilip yang nomer 7 si james younghusband secara langsung!!!!! he's so handsome kyaaaaa *.* hahahaha enggak kok yang tadi hanya bercanda saja hahahaha gue kecewa gara-gara enggak bisa liat si nomer 17 pemain indonesia huhu T_T eh yang ini juga just kidding-_- maybe kalo nonton langsung itu kayanya seru bisa teriak-teriak lompat-lompat gidhu he he. Pas pertandingan berlangsung gue kan buka twitter eh si christian bausikil(bautista) ngetwit pake bahasa pilipino geneh maza 'Mas gwapo parin tayo!!!!' kalo di terjemahkan ke bahasa indonesia artinya 'kami masih lebih tampan!!!!' hhhhh sial. Emang sih pilipino lebih tampan dari indonesian tapi di lapangan hijau enggak melihat ketampanan tapi skill sama kualitasnya bro(?). Oke balik ke pertandingan pas babak pertama indonesia mencetak gol via tendangan jarak jauhnya gonzales teopebegete lah si gonzales (Y) seketika itu pula timeline twitter hampir semuanya penuh dengan kata-kata 'goooool' tweeps pada kompak ya dan beta with my dad and cousin pun teriak hahahaha. Sampe akhir pertandingan skor tetap sama 1-0 untuk indonesia :) 


Final kali ini kita melawan negara tetangga,malaysia. Pertandingannya diselenggarakan di 2 tempat kaya pas semi final, tempatnya ya dimana lagi kalo bukan di malaysia dan indonesia. Leg pertama di malaysia dan leg ke 2 di indonesia. Semoga enggak ricuh ya kan tau lah ina sama malay ribut molo. Tapi ini menurut gue seharusnya gak ada kaitannya dengan masalah 'ribut' itu kan ini masalah pertandingan bola bukan masalah ribut ribut kaya gitu.


Nah beberapa hari yang lalu gue dapet broadcast message di bbm isinya begini 'Bagi pendukung timnas yang nonton di GBK tanggal 29 nanti diharapkan memakai baju batik agar malaysia tau kalau batik itu milik indonesia' menurut gue itu gak penting kan dunia udah tau kali kalo batik punya indonesia  ckck lagian ini kan pertandingan bola yekali kalo kondangan baru pake baju batik hahahaha pake baju yang wajar aja kaya baju bola indonesia yang ada lambang garudanya yang warna merah itu loh ya walaupun gue enggak ada baju itu gue harap ada yang mau beliin gue satu aja udah cukup hahahaha canda.


Ayo semangat unyil masa kalah sama upin ipin hahahaha kan unyil udah make laptop si upin sama abangnya masih pake ketapel, hayo hebat yang mana? hahahaha it's just kidding ya.


Ayo indonesia always support timnas ya dan jangan support pas menang aja giliran kalah dicaci maki(ˇ_ˇ'!l)


Ini ada beberapa pict dari twitter tentang kehebohan gol nya gonzales semua teriak "gooooooaaaaal'  You rock, dude! \m/








Timnas Indonesia, Christian Gonzales dan GOLNYA pun menjadi trending topics di twitter 



ini pas pemain pilipino dapet red card



Ini pas akhir pertandingan dan indonesia lolos ke babak final



Icha Bachdim ƪ(◦˘♡˘◦)ʃ 

Irfan Bachdim dengan joget khasnya /☺/

Timnas Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar